10 Misteri Kekuatan Terpendam dalam Tubuh Manusia

kekuatan Indera keenam anak indigo

Kemampuan terpendam dalam tubuh manusia - Di era yang serba modern seperti saat ini, banyak orang yang sudah tidak percaya lagi pada segala hal yang berbau supranatural atau mistis. Jadi hanya ada sebagian orang saja yang masih memiliki kepercayaan pada hal-hal yang bisa dibilang diluar nalar manusia tadi. Saat ini orang cenderung sulit menerima hal yang mereka kira tidak masuk akal.

Saya yakin pasti masih banyak sekali berbagai misteri yang belum ketahui/sadari oleh manusia, mungkin yang pasti sudah dikenal oleh semua orang adalah Indera Keenam, walaupun hal itu juga masih diluar seperti diluar kewajaran dan logika manusia. Akan tetapi tidak sedikit orang yang telah membuktikan kekuatan indera keenam mereka itu nyata, walaupun masih ada juga sebagian orang yang tetap tidak mempercayai hal tersebut dan menganggap hal itu tidak benar, atau hanya tipuan belaka.

Ada juga sebagian orang yang menyangkut pautkan kemampuan terpendam manusia tadi dengan bantuan dari makhluk selain manusia, yaitu setan. Walaupun saya juga percaya selain memang ada orang yang memiliki kekuatan dari lahir, pasti ada sebagian yang mendapatkan kekuatan diluar logika manusia dari makhluk astral.

Karena Saya juga percaya kalau ada kehidupan lain selain kehidupan manusia. Nah, kalau Anda berada pada posisi yang mana? Percaya atau tidak? Hal ini tergantung dengan kepercayaan kita masing-masing. Nah, berikut akan Blog Rahasia dan Misteri bagikan berbagai kemampuan indera keenam tubuh manusia.

Berbagai kemampuan dari indera keenam

1. Clairvyonce

Secara harfiah clairvyonce berarti melihat dengan jelas, yaitu kemampuan visual atau penglihatan yang melebihi manusia pada ummumnya atau gambaran yang muncul dalam pikiran dan batin. Sebagai contoh ada sebagian orang yang bisa melihat makhluk ghaib.

2. Telekinesis

Jika Anda seorang yang menyukai film-film horror, pasti sudah tidak asing lagi dengan kemampuan dari indera keenam yang satu ini. Seperti dalam serial TV "Supernatural", "Sam Winchester" memiliki kekuatan untuk dapat memindahkan suatu benda tanpa harus menyentuhnya. Sedangkan dalam film "Carrie" yang dibintangi oleh "Chloe Graze Moretz" yang berperan sebagai "Carrie White" memiliki kemampuan untuk daat mengendalikan segala sesuatu yang ada didekatnya pada saat dia sedang marah. Untuk contoh yang paling umum adalah pesulap yang bisa membengkokkan sendok hanya dengan menyentuhnya saja.

3. Telepati

Mungkin, tanpa disadari banyak dari kita yang pernah merasakan telepati. Telepati adalah ilmu untuk memindahkan isi pikiran kita ke orang lain, namun bukan berarti kita dapat mengendalikan pikiran orang tersebut. Telepati biasanya terjadi antar dua orang yang sangat dekat atau memiliki hubungan darah, seperti ibu dengan anak. Contohnya seperti saat anak tengah mengalami suatu musibah, tiba-tiba hati sang ibu menjadi tidak karuan atau memecahkan suatu barang.

4. Astral Projection/Proyeksi Astral

Kemampuan yang keempat ini sangat menarik, karena seseorang dapat mengeluarkan tubuh astral mereka dan mengendalikannya sesuka hati, kemanapun mereka mau. Sangat jarang orang yang memiliki  kemampuan ini, karena tidak sembarang orang dapat melakukannya.

5. Psikometri

Kemampuan psikometri akan sangat berguna sekali untuk mengetahui sejarah-sejarah dari suatu benda. Seseorang yang memiliki kemampuan seperti ini dapat mengetahui sejarah dari suatu benda hanya dengan menyentuh benda tersebut. Saat seseorang melakuan psikometri, akan terasa berbagai sensasi yang dirasakan, seperti rasa sedih, senang, dan sebagainya.

6. Retrocognition

Merupakan satu kemampuan untuk dapat melihat kejadian dimasa lalu. Entah seperti apa gabaran yang didapatkan oleh seorang yang memiliki kekuatan seperti ini. Apakah seperti video, tayangan slide, atau rekaman. Hanya tuhan dan orang yang memiliki kemampuan ini yang mengetahui bagaimana mereka mendapatkan gambaran masa lalu tersebut.

7. Precognition

Precognition ini merupakan kebalikan dari Retrocognition, yaitu dapat melihat gambaran masa depan. Seperti dalam film "Final Destination" dimana pemeran utama yang bernama Alex dapat melihat kejadian yang akan datang, seperti akan meledak pesawat yang akan ditumpanginya melalui mimpi. Bisa juga terjadi secara spontan, tanpa disadari, pendengaran, memasuki pikiran. Hal ini sering digunakan untuk meramal seseorang seperti Mama Lauren.

8. Levitasi

Kemampuan Levitasi biasanya digunakan oleh para pesulap, sebab levitasi ini merupakan suatu kemampuan manusia untuk meringankan berat suatu benda. Contohnya seperti persulap yang meringankan tubuhnya agar dapat berjalan diatas permukaan air,

9. Clairaudience

Merupakan pikiran seperti bisikan atau suara batin yang berasal dari kekuatan, bisikan halus, dan sebagainya. Pada saat Anda akan tertidur karena sudah sangat mengantuk, namun tanpa disadari muncul seperti teriakan seseorang yang sangat keras sehingga membangunkan Anda dan rasa ngantuk pun hilang begitu saja, berarti Anda sedang mengalami Clairaudience.

10. Mediumship

Pembahasan yang terakhir adalah meduimship. Kemampuan dapat memungkinkan seseorang untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Seperti yang ada dalam acara TV "Dua Dunia".

Nah, sekian pemabahasan mengenai berbagai kekuatan terpendam pada tubuh manusia yang mungkin tidak kita sadari. Orang yang memiliki kemampuan seperti ini biasa kita sebut sebagai anak Indigo. Jadi banyak juga yang menyebut kalau ini adalah kemampuan yang dimiliki anak indigo.

Saya yakin masih banyak misteri yang masih belum terpecahkan oleh manusia karena mungkin banyak yang menganggap kalau hal tersebut tidak masuk akal logika manusia. Sekian pembahasan kali ini semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita mengenai hal-hal sisi lain yang ada di Dunia yang penuh misteri ini.
First

5 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
December 30, 2017 at 1:55 AM delete

Kalo melihat warna dari suara itu gimana, saya sudah lama banget melihat warna yang tiba tiba muncul, kata orang sih itu cuman halusinasi, apa bener itu halusinasi??

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
August 17, 2018 at 9:23 AM delete

Setau w itu emang udh bakat penyanyi handal
,artinya semua orang punya kemampuan ghaibnya sendiri dalam minat dan bakatnya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 4, 2018 at 10:22 PM delete

Untuk shiro itu bukan halusinasi tapi synesthesia

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 4, 2018 at 10:23 PM delete

Untuk shiro itu bukan halusinasi tapi synesthesia

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 4, 2018 at 10:23 PM delete

Untuk shiro itu bukan halusinasi tapi synesthesia

Reply
avatar