Foto penampakan hantu kuntilanak di rumah sakit tua

Misteri kehidupan selain manusia memang masih membingungkan kita. Yang membuatnya lebih penasaran lagi adalah dengan berbagai bukti penampakan sosok yang tak diundang di dalam foto. Saat proses pemotretan, tidak terlihat kecanggalan sama sekali. Tapi, entah mengapa tiba-tiba tampak sosok yang tak di undang ikut serta dalam foto.

Biasanya seseorang mendapati kejanggalan pada hasil fotonya apabila memang mengambil foto di tempat-tempat yang angker/seram, seperti bangunan yang sudah tak berpenghuni, goa, dan tempat menyeramkan lainnya. Kebanyakan penampakan muncul pada saat mengambil foto dimalam hari. Namun, ada juga beberapa penampakan yang muncul di siang hari, seperti pada foto berikut ini.

Kali ini saya akan membagikan sesosok penampakan hantu yang diduga kuntilanak dalam sebuah foto. Dalam foto tersebut tampak seorang laki-laki dengan baju dan celana hitam yang sedang berpose di koridor lantai atas bangunan rumah sakit tua yang tampak sudah tak terawat lagi.

Foto ini diunggah oleh seorang pengguna Instagram yang bernama Mohobos dengan latar belakang bangunan rumah sakit Old Changi tak terawat yang berada di Singapura. Pada foto tersebut, tampak sosok misterius yang sedang mengintip dari sebuah jendela bangunan kumuh itu.

Foto penampakan kuntilanak di rumah sakit tua

penampakan hantu

Coba perhatikan bagian samping kiri bawah pada foto diatas, tanpak sesosok "tamu" tak diundang yang turut hadir dalam foto. Jika diperbesar, tampak sesosok misterius dengan wajah pucat dan rambut hitam panjang layaknya seorang wanita. Ya, sosok tersebut sangat mirip dengan kuntilanak di Indonesia.

penampakan kunilanak

Beragam juga tanggapan orang mengenai foto penampakan tersebut, ada yang menyebutkan bahwa foto ini hanyalah efek cahaya atau sekedar lucu-lucuan saja, dan sebagian lainnya menganggap bahwa penampakan sosok kuntilanak dalam foto ini nyata.

Bagaimana menurut pendapat kalian, percaya atau tidak? Semua itu kembali lagi bagaimana cara masing-masing dari kita menyikapinya.
Previous
Next Post »